Contact Us

Home:

7,Sannathi Street
Thiruvarur,
Thiruvarur-District
TaminNadu – 610 001

Website http://www.Selvabalaji.8m.com
EMail selvabalaji@gmail.com
Ph 04366 – 244044
Mobile 91-9443588433

http://wp.me/PioO2-2
My friends call me BALT or SELVA. I am originally from Thiruvarur (Tamilnadu India) and in 2005 i moved to chennai (Tamilnadu India). I have a graduated from Pondicherry University of (Bharathiyar college of engineering and technology) with degrees in Electronics and Commmunication Engineering. I have worked with Web Technologies since early 2007 Sep. I loved to creating new products and interesting services that solve real ens simplify the problems. I founded and currently running selvabalaji.wordpress.com.
I have created various custom wordpress plugin related to my client requirement.

For More Information, Visit : https://selvabalaji.wordpress.com
Follow us on: Twitter: https://twitter.com/selvabalajee
Like us on Facebook: https://www.facebook.com/selvabalajee

 

 

 

  1. December 14, 2008 at 7:59 AM

    Hi!
    My name is Jessika!

  2. selvabalaji
    December 30, 2008 at 10:21 AM

    hi welcome

  3. January 6, 2009 at 11:10 PM
  4. January 28, 2009 at 9:56 AM

    hi my name is ashok, u look very smart ya… i think r u cine actor…. am i right?

    I love u da chellam.

  5. selvabalaji
    January 28, 2009 at 10:30 AM

    hi ashok ,
    how r u ?
    u also looking too smart …

  6. amalbose
    February 9, 2009 at 8:49 AM

    hi..
    im Amal Bose..
    visit my blog http://thetechies.wordpress.com for tech tips and tricks

  7. May 6, 2009 at 10:23 AM

    Hi Balaji,

    When postalcode changed in yout city

    7,Sannathi Street
    Thiruvarur,
    Thiruvarur-District
    TaminNadu – 600 001

    I am thinking 600 001 is chennai postalcode. 🙂

    By
    MaGiAsHoK

  8. September 8, 2009 at 1:57 PM

    Hi Balt,

    I am seeing more changes in your site…Summa kalakura po 🙂

  9. September 8, 2009 at 2:00 PM

    Im also Watch the site Rajark.wordpress.com… it’s also nice blog …

  10. September 16, 2009 at 10:45 AM

    Hi, i am Anil ,

    Yours is very nice blog,

    My blog is http://anil2u.wordpress.com/

  11. January 29, 2010 at 5:30 AM

    FlmPQf qqxmfpqascqe, [url=http://fxxqqwrkqnpq.com/]fxxqqwrkqnpq[/url], [link=http://oydjztgvpfqv.com/]oydjztgvpfqv[/link], http://naphrtvamgts.com/

  12. Ankit Jain
    February 4, 2010 at 12:13 AM

    Search Engine Optimization

    We are interested to get your website on first page of Google, Yahoo and Bing. Please get back to us for more details.

  13. Carlos Carney
    June 19, 2010 at 4:09 AM

    We offer quality Search Engine Optimization / SEO Services and Internet Marketing Solutions. Our dedicated team of SEO Professionals ensures Top 10 search engine rankings. Our SEO Processes are designed in view of the SEO guidelines, and white hat SEO techniques are strictly followed to ensure that our clients from world over get the best SEO services. Please reply to this email so we can send you more details.

  14. July 3, 2010 at 6:21 AM

    hello guys

    I just want to say hi

  15. July 13, 2010 at 2:54 PM

    hello guys

    I just want to say hi

  16. Dana Dahl
    August 26, 2010 at 12:02 PM

    We can increase rankings of your website in search engines. Please reply back for more details.

  17. August 31, 2010 at 7:27 AM

    Halo,

    Sekitar 4-8 taon lalu, saya punya teman menjual barang kongsian kepada seorang penipu.

    Tapi barangnya tidak dibayar.

    Penipu tersebut menggunakan nama Yudi Kurniawan (mungkin bukan nama asli, maaf kalo ada yang namanya sama).

    Ternyata sudah banyak orang yang menjadi korban. Mereka juga menjual barang dengan kongsian dan tidak dibayar.

    Kerugian teman saya sekitar 35 juta. Teman dari teman saya juga rugi sekitar 30 juta.

    Lalu kita dikirimi cek. Tapi cek itu ada tanggal mundurnya. Sudah gitu ceknya bukan atas nama dia.

    Sesudah itu tilpon tidak dijawab kembali.

    Ada yang memberi info kalo salah satu korbannya mengambil barang yang memang tidak dibayar. Eh, korbannya malah yang ditangkep polisi. Katanya mencuri. Padahal itu kan barang dia. Semua juga udah tau ini orang nipu nggak bakal bayar.

    Saya dapat kabar dari korban lain kalo si Yudi Kurniawan ini ternyata memang sengaja menjual barang jauh dibawah harga pasar lalu emang nggak bayar. Dia nggak rencana bayar karena dia tahu dia tinggal nyogok polisi biar nggak di penajar.

    Jadi modus operandinya kemungkinan besar begini (bisa jadi nggak persis, tapi kira kira):

    1. Bilang kalau barang sudah ada yang mau beli dengan harga lebih tinggi (padahal tidak).
    2. Korban kirim bayar. Yudi baru cari calon pembeli yang mau beli dengan harga murah.
    3. Lalu tentu saja korban tidak dibayar. Uang dipakai untuk bayar pengacara/polisi (atau siapalah) biar nggak dipenjara.

    Lalu teman saya iseng. Kita minta orang lain untuk tilpon Yudi. Siapa tau si Yudi emang lagi bangkrut lalu nggak bisa bayar. Kan kasian kalo diteken terus? Eh malah ditawarin lagi bisnis dengan modus operandi yang sama. Cuman kali ini tentu saja kita udah tau dia bakal nipu.

    Karena curiga ada yang tidak beres, teman saya pun pergi ke Bali untuk menagih hutang.

    Teman saya habis 6 juta lagi buat pergi ke Bali mengusut masalah ini. Kita pake teman kita polisi preman. Di depan polisi preman itu dia ngaku kalo emang dia udah nggak bakal bayar sebelum order. Dia sengaja nggak jawab tilpon karena nggak mau bayar.

    Tau tau si Yudinya malah kabur. Katanya mau minjem duit buat bayar. Begitu teman saya balik ke Jakarta, eh dia udah ada lagi di rumahnya.

    Jadi waktu diadukan ke kantor polisi nggak pernah teman saya dan Yudi di satu ruangan bersama polisi.

    Padahal kalo dia betul nggak nipu dan niat baik, kan dia bisa ngomong baik baik di depan polisi kenyapa dia nggak bayar utang dan itu bukan penipuan. Misalnya ada kecelakaan, dst.

    Akhirnya karena nggak ada teman saya di kantor polisi, si Yudi bisa meyakinkan polisi kalo kasusnya bukan penipuan tapi sekedar utang nggak bisa bayar (perdata). Padahal, kalo orang udah ada yang mau beli barang dengan harga lebih tinggi, bisnis gimana bisa rugi coba, kecuali kalo ada penipuan atau kecelakaan yang tidak diduga sebelumnya.

    Orang yang nulis cek nggak jelas. Katanya dia ditipu juga ama si Yudi.

    Temen saya niat baik tungguin nggak balik balik. Akhirnya kita deal ama polisi. Yang penting ini orang masuk penjara. Barang kita masih sisa ditempatnya Yudi. Ya sono deh barangnya kita bagi dua ama polisi. Tapi polisi bilang kalo ini barang belum bisa disita. Praduga nggak bersalah lah.

    Begitu balik ke Jakarta si Yudinya udah ada lagi. Langsung di ciduk ama Kasad. Begitu sore statusnya jadi wajib lapor. Si Yudi itu bohong ama Kasad. Dia sengaja nggak mau dipertemukan dengan saksi korban di depan polisi. Tapi ngakunya cari duit. Padahal kita udah bilang tegas tidak mau damai kecuali semua dibayar lunas. Semua dibayar lunas pun kita nggak mau damai karena sudah rugi jutaan rupiah buat datang ke bali. Tapi kalo dibayar lunas ya kita nggak ada alasan lagi buat nuntut terus dong. Toh nggak mungkin ini.

    Bahkan ada pengusaha terkenal di Bali rugi 300 juta. Kebetulan pengusaha itu punya koneksi ke polisi yang pangkatnya lebih tinggi lagi. Akhirnya si Yudi di adili dan dipenjara.

    Nah ini yang aneh. Jaksa teman pengusaha yang dirugikan 300 juta itu mau menuntut Yudi dengan pasal kriminal penipuan berpola. Tapi polisi malah bilang “tidak ada korban lain”

    Memang sebagian besar korban menerima sebagian dari uang mereka. Ini merubah status dari perdata ke pidana. Jadi bukannya nggak ada korban lain, tapi technically bukan pidana.

    Tapi teman saya sudah menolak dengan tegas kesepakatan itu. Teman saya tidak mau damai kok. Paling tidak ada 1 kasus penipuan si Yudi ini yang seharusnya tetap pidana.

    Langsung saya bilang ke orang itu kalo korban lain banyak. Teman saya salah satunya. Polisi bilang sudah damai. Padahal BELUM dan TIDAK akan pernah.

    Kita diberi tahu apabila kita mau menerima sebagian kecil saja dari pembayaran, kasusnya berubah jadi perdata. Jadi dia merugikan kita 35 juta, lalu kita ditawarkan terima 8 juta misalnya. Karena dendam kita tidak memilih untuk berdamai sedikitpun. Demi keadilan kita ingin sampah ini dipenjara selama mungkin.

    Akhirnya Yudi dipenjara karena kasus yang 300 juta itu. Kasus kasus lain nggak effek semua.

    Tau nggak berapa bulan? Cuman 1 setengah taon. Padahal dia pasti udah ngabisin duit orang 400 juta sampe 1 miliar.

    Tukang becak ngayuh becak bertaon taon nggak jadi 300 juta. Malah becaknya dirampas ama polisi dijadikan rumpon.

    Cewek jalan malem malem di razia. Joki three in one ditangkepin. Seat belt diurusin. Tapi begitu orang nipu, polisi kok lamban banget ya?

    Kalo ama tukang becak, pornography, wanita pemijat, yang mau sama mau, kok hukum bisa kejem banget? Kok begitu korbannya ada seperti kasus penipuan gini malah susah banget masukin orang kepenjara.

    Coba kalo ada orang ke panti pijat. Apa itu orang mau lapor polisi kalo dia “korban” pemijatan plus plus? Tapi ini kasus penipuan, korbannya sampe terbang kebali kok nggak digubris?

    Tapi ada kabar gembira. Saya barusan tilpon polisi. Polisi bilang kalo kasus temen saya bisa dibuka lagi. Katanya si Yudi akan dipenjara lebih lama kalo kasusnya pisah pisah. Bagus deh. Saya gembira sekali. Kita lihat saja nanti?

    Memang susah disalain kalo polisi nggak mau nangkep maling. Saya punya temen polisi nembakin maling di kepala sampe puluhan. Bukannya dia jadi pahlawan nasional tapi malah dipenjara karena bunuh orang kebanyakan.

    Meskipun teman saya sudah bisa menerima kehilangan uang 35 juta. Toh duit tinggal cari lagi. Kita tetap tidak bisa menerima orang jahat untung 35 juta karena kita.

    Terus terang, saya berharap kalo sisa barang yang teman saya punya itu disita saja oleh polisi dan uangnya buat polisi yang memenjarakan Yudi. Saya lebih mending gitu dari pada uangnya dinikmati oleh orang yang menipu teman saya.

    Pernah suatu waktu saya ke Bali. Saya lihat ada spanduk yang bilang kalo musuh masyarakat yang terbesar itu pelacur, narkoba, dan judi. Saya agak bingung. Soalnya taon sebelumnya Bali di bom. Kok terrorist nggak termasuk “musuh masyarakat” yang terbesar ya? Begitu saya pulang, eh Bali di Bom lagi. Abis mereka bukannya konsentrasi membantai terrorist malah nangkepin orang adu ayam. Daerah lain di Indo malah lebih gawat lagi.

    Kalo negara kita sibuk ngurusin bisnis bisnis yang korbannya nggak ada, ya yang korbannya ada seperti terorist dan penipu gini jadi malah nggak dihukum. Ya tambah banyak deh kejadian.

    Coba, suku bunga di Amerikan sekarang cuman .3% setaon. Kalo aja bangsa kita bisa dipercaya, pasti banyak dari uang tersebut sudah diinvestasikan di negara ini. Semua orang punya modal dagang, semua untung. Investor untung kita untung. Negara maju.

    Tapi suku bunga di Indo tetap saja tinggi. Minjem duit buat modal susah. Kenyapa? Karena resiko penipuan tinggi. Kenyapa tinggi? Karena orang orang seperti Yudi nggak dipenjara. Itu kenyapa negara kita terus saja tertinggal dibanding Malaysia dan Singapore (yang melegalkan judi by the way).

  18. August 31, 2010 at 11:19 AM

    Here is a list of 100k+ thieves and burlgars’ conviction records.

    For the whole of their life, they’ll quite likely never have a job because well, everyone knows their conviction records.

    No body will ever get sued for millions of dollars again due to mistakenly hiring one of those vermin. In recession, somebody will be jobless. Doesn’t have to be the good guy 😉

    You can download it here: http://www16.zippyshare.com/v/92674005/file.html

    I am still looking for more places I can freely scan vermin conviction records by the way, please let me know if you know any

    Please email intmarkcoach@yahoo.ca if you know where I can scan that so I can keep doing this public service work.

    Because these vermin won’t get a job, you need to stay away from them because they are dangerous.

    When you feel like one is nearby please cock your gun and wait for legal reasons.

    Killing those vermins may result in trouble with laws

    Not killing them may result in death.

    Your call 🙂 So please support more legal means to kill vermin.

    This is to avenge my stolen properties 10 years ago by burglar in Madison. I hope all other thief victims do the same thing.

    I hope millions of those vermin would get killed due to our acts :D.

  19. December 30, 2010 at 7:36 AM

    housing duramax lmm assembly duramax filter filter housing o-ring filter housing o-ring filter replacement housing leak duramax filter housing duramax filter

    Some vermin whose site are related to above keyword is harrassing one of us with false accustion. Stay away from dmax wrench kit dot com

    Reasoning doesn’t work. Evidence doesn’t work. Trying to get that vermin to explain publicly what the accusation is so things can be corrected doesn’t work. Maggot keep taking evasive action now that he start seeing that he may lost reputation if he’s wrong.

    Only one thing will work, extermination of vermins.

    Some humans don’t deserve to be called homo sapiens due to their lack or reason ability and should be dealed with extreme cautioned. Stay away at all costs.

  20. December 30, 2010 at 9:24 AM

    housing duramax lmm kits fuel filter duramx duramax diesel fuel kits fuel filter kits fuel filter duramx duramax fuel filter duramax wif sensor duramax fuel pump

    Some vermin whose site are related to above keyword is harrassing one of us with false accustion. Stay away from dmax wrench kit dot com

    Reasoning doesn’t work. Evidence doesn’t work. Trying to get that vermin to explain publicly what the accusation is so things can be corrected doesn’t work. Maggot keep taking evasive action now that he start seeing that he may lost reputation if he’s wrong.

    Only one thing will work, extermination of vermins.

    Some humans don’t deserve to be called homo sapiens due to their lack or reason ability and should be dealed with extreme cautioned. Stay away at all costs.

  21. January 3, 2011 at 2:48 AM

    Happy New Year

    11 Years ago one vermin chose to steal my property and not returning it.

    So here we go, hundreds of thousands of their conviction record like usual.

    Hopefully it’ll exclude them from ever finding an honest job. Don’t worry. we can always shot those maggots when they steal, or rob again.

    I hope they like it as much as I like finding out my stuff is stolen.

    |CAFARELLI, TIMOTHY A|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’03”|125|02/22/1999|08/25/1958
    |DOMTFRED, ALEX|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’01”|142|07/20/2006|03/26/1984
    |BOUIE, ULYSSES JR.|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’06”|168|11/13/2008|02/20/1967
    |GONZALEZ, EMMANUEL|WHITE|MALE|BLACK|BROWN|6’02”|195|12/01/1999|07/27/1977
    |WOLF, BRYAN|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|6’00”|177|05/03/1999|01/23/1974
    |TURNER, ALTON L|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’08”|170|08/02/2004|07/19/1970
    |LIVINGSTON, WILLIE O|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’11”|200|03/07/2001|03/17/1950
    |WHITAKER, FRED R|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’10”|243|04/26/2005|02/17/1966
    |IVORY, KARRI|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’10”|170|04/29/2003|01/09/1981
    |CAMPBELL, KENNETH I|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’04”|165|09/16/2006|05/30/1974
    |MUNOZ, MANUEL|WHITE|MALE|BLACK|BROWN|5’06”|172|06/23/2007|08/18/1958
    |BELL, TIMOTHY L|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’08”|180|05/05/2006|04/29/1973
    |BATEMAN, KIM M|WHITE|FEMALE|BROWN|HAZEL|5’10”|205|10/02/2007|03/10/1965
    |JOHNSON, SYLVESTER|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’00”|218|03/09/2007|09/23/1952
    |CUNNINGHAM, TIMOTHY L|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|6’02”|176|11/23/2002|03/30/1980
    |CAMPBELL, MARVIN L|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’09”|188|05/01/2008|06/06/1965
    |CORNELL, JUSTIN A|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’10”|175|02/28/2009|09/03/1978
    |GUINTO, BRIAN|WHITE|MALE|BLACK|GREEN|6’01”|202|04/06/2001|08/08/1975
    |SCOTT, CARRINGTON|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’05”|147|06/08/2001|09/30/1981
    |DENNIS, CONRAD E|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’00”|196|02/01/2006|07/17/1961
    |DAVIS, KENNETH C|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’06”|155|11/11/2004|06/15/1975
    |MCPHEE, RALPH|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’05”|140|03/11/2003|03/03/1983
    |MONSEN, TROY V|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’06”|160|08/02/2003|08/28/1963
    |WHITE, GILLIS L|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’07”|204|08/06/2008|05/05/1960
    |SMITH, ROBERT E|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’09”|160|02/17/1998|07/22/1965
    |WALDEN, GREGORY|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’11”|245|08/26/2006|05/28/1958
    |BOWEN, GWENITH|WHITE|FEMALE|BROWN|BROWN|5’06”|127|12/15/2006|10/28/1969
    |BAILEY, DONALD R|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’08”|167|12/13/2003|05/28/1963
    |GRANT, SEAN|BLACK|MALE|GRAY OR PARTIALLY GRAY|BROWN|6’01”|190|06/01/2006|07/25/1943
    |SCHOLD, DONALD K|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’10”|166|02/12/2006|02/17/1958
    |ADAIR, JOHN H JR|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’11”|255|11/06/2001|07/25/1952
    |BRITTINGHAM, JOSEPH A|WHITE|MALE|BROWN|HAZEL|5’08”|180|09/02/2008|08/05/1977
    |TRAVIS, NORMAN|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’01”|213|02/28/2008|06/06/1973
    |BROWN, JESSIE L|BLACK|MALE|GRAY OR PARTIALLY GRAY|BROWN|5’05”|172|06/13/2005|04/23/1952
    |RAMSDELL, RYAN E|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’11”|193|06/11/2001|03/18/1978
    |VAUGHN, ALLEN|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’11”|265|06/06/2003|10/02/1954
    |VELASQUEZ, LUIS F|HISPANIC|MALE|BLACK|BROWN|5’08”|170|05/16/2000|02/09/1973
    |BURDICK, FRANK D|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’09”|165|12/01/2007|04/14/1967
    |COLLINS, JIMMY D|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’05”|130|09/01/2004|10/27/1969
    |PARADA, ADRIAN J|HISPANIC|MALE|BROWN|HAZEL|5’09”|155|02/11/2005|09/23/1983
    |MIREUS, MOSES M|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’08”|166|01/16/2009|09/23/1989
    |DAVIS, LINDA K|WHITE|FEMALE|BLONDE OR STRAWBERRY|BLUE|5’04”|143|03/02/2005|11/08/1970
    |TAYLOR, RONNIE M|WHITE|MALE|BROWN|GREEN|5’11”|162|01/07/2007|02/15/1970
    |BAILEY, MARILYN E|WHITE|FEMALE|BROWN|BROWN|5’03”|118|07/16/2004|04/10/1962
    |THOMAS, RICHARD D|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’10”|182|05/09/1999|03/15/1960
    |VANMOURICK, TODD F|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’05”|181|06/16/2002|03/19/1970
    |BLIZZARD, STEPHEN|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|6’03”|208|08/16/1999|05/04/1950
    |VALLEJO, BLANCA S|WHITE|FEMALE|BROWN|GREEN|5’03”|196|05/03/2004|06/25/1960
    |SINGLETON, JENNY L|BLACK|FEMALE|BLACK|BROWN|5’08”|157|DECEASED|03/08/1966
    |ORTH, JEREMY V|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’07”|198|05/10/2005|08/08/1975
    |VEGA, ERIBERTO|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’09”|190|10/05/2005|07/18/1968
    |HAYES, MICHAEL D|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’00”|173|05/05/2009|12/18/1961
    |ROBINSON, SHON|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’00”|220|12/01/1999|02/02/1964
    |PRATER, STACY J|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’09”|188|08/27/2003|01/04/1966
    |BOSTON, ANTHONY|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’09”|187|11/28/2008|11/02/1964
    |BROEMMELSICK, JEFFREY M|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’07”|165|11/11/2005|11/15/1982
    |SHADEED, CLAUDE E|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’11”|197|12/31/1997|10/27/1956
    |JORGE, JULIO A|WHITE|MALE|BLONDE OR STRAWBERRY|BROWN|5’09”|219|07/20/2005|02/25/1966
    |LOPER, MICHAEL D|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|6’00”|177|03/21/2004|08/05/1959
    |DUONG, TINH V|WHITE|MALE|BLACK|BROWN|5’09”|145|01/11/2007|01/01/1978
    |KANG, CHRISTOPHER|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’08”|199|03/09/2007|02/04/1974
    |FLOWERS, KENT|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’10”|233|05/08/2009|03/26/1961
    |WINBUSH, RONNIE|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’00”|223|09/02/2006|03/12/1957
    |ANDERSON, WILLIAM JR.|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’08”|196|01/11/2002|08/01/1966
    |MOORE, PATRICIA R|WHITE|FEMALE|BLONDE OR STRAWBERRY|GREEN|5’07”|165|09/10/2004|01/19/1965
    |JOHNSON, GUERIN|WHITE|MALE|GRAY OR PARTIALLY GRAY|BLUE|6’00”|173|01/09/2002|08/11/1956
    |THOMPSON, DARRIS J|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’06”|157|04/24/2007|06/13/1982
    |RIVERA, JOSE|WHITE|MALE|BLACK|BROWN|5’10”|206|12/05/2008|10/23/1967
    |DAVIS, RICKEY F|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|6’05”|203|12/11/1998|07/05/1957
    |SMITH, TIMOTHY|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’05”|159|12/04/2006|11/11/1966
    |PREVATT, RODNEY L|WHITE|MALE|BROWN|BROWN|5’08”|145|03/01/2004|04/18/1981
    |FORTIN, PIERRE M|BLACK|MALE|BLACK|BROWN|5’08”|213|02/08/2002|09/19/1970
    |PINO, ARNALDO R|HISPANIC|MALE|GRAY OR PARTIALLY GRAY|BROWN|5’06”|183|05/19/2007|07/17/1955
    |CAPEHART, MICHELLE E|BLACK|FEMALE|BLACK|BROWN|5’08”|266|10/10/2006|09/22/1971
    |KELLY, RUTH M|WHITE|FEMALE|GRAY OR PARTIALLY GRAY|BROWN|5’03”|119|09/01/1999|10/23/1925
    |BALKISSOON, DAVID A|WHITE|MALE|BLACK|BROWN|6’00”|200|01/01/2005|02/26/1965
    |ALLEN, GRANVILLE E|WHITE|MALE|BROWN|BLUE|5’10”|173|02/13/1998|03/23/1972
    |SEEGOTT, SCOT C|WHITE|MALE|BROWN|GREEN|5’08”|210|12/20/1998|03/15/1962
    |MURRAY, ROSE A|WHITE|FEMALE|BROWN|BLUE|5’02”|205|03/17/2007|01/31/1971
    |CHAMBERS, CHENIKA A|BLACK|FEMALE|BROWN|BROWN|5’02”|133|05/19/2002|03/21/1972

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment